Selasa, 30 Mei 2017

Tutorial Hijab Pelangi yang Mudah dan Simpel

Sebagi salah satu ikon fashion hijab di tanah air, gerak-gerik Dian Pelangi selalu membawa tren tersendiri. Karena itulah, tidak jarang banyak muslimah yang ingin meniru gaya berhijab sosok yang satu ini. Ya, berikut ini beberapa gaya berhijab ala Dian Pelangi yang mudah untuk kamu tiru.
Bisa dengan menggunakan jilbab segitiga atau pun jilbab segiempat yang dibentuk menjadi segitiga. Setelah itu siapkan juga earing bros dan jarum. Pertama, kamu atur agar salah satu sisi hijab ini lebih panjang. Kemudan rekatkan dengan bros atau anting hijab pada salah satunya.
Selanjutnya kamu bisa masukkan salah satu bagiannya ke dalam, melingkari leher. Lalu pada sisi yang lebih panjang bisa ditarik ke sisi lainnya. Nah, selanjutnya rapikan lagi dan buat penampilanmu makin mempesona.

Itulah salah satu tutorial hijab Dian Pelangi yang paling mudah untuk kamu coba dan praktekkan. Tentu saja sebagai hijaber terkenal, Dian Pelangi memiliki banyak gaya untuk mengkreasikan hijab yang dikenakannya. Seperti misalnya kalau menggunakan pashmina, bisa dengan melingkupinya di atas kepala dengan ukuran sama panjang di kedua sisi. Lalu rekatkan dengan jarum di bawah dagu. Setelah rapi. kamu bisa tarik sisi kanan pashmina yang menjuntai itu ke bagian atas kepala. Sementara untuk sisi pashmina bagian kiri itu kemudian mengikutinya mengelilingi sisi kepala bagian kanan.
Nah, di sini kemudian kamu perlu memasukkan beberapa jarum agar tampilannya jadi terlihat rapi. Sambil berkaca atau minta bantuan teman, kamu bisa menjadikan penampilanmu nampak lebih cantik dengan tutorial hijab ini.
Yap, gaya hijab ini cocok dikenakan untuk datanga ke pesta. Atau misalnya kamu pun ingin mengenakannya saat kuliah, rasanya juga tidak akan jadi soal.
Cara berhijab lainnya yang digunakan Dian Pelangi adalah dengan menggunakan gaya mini ribbon dengan pashmina. Model hijab ini berkesan santai dan kamu pun terlihat lebih energik.
Cara mempraktekkanya mudah. Kamu bisa letakkan pashmina itu di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang kemudian sisi pashmina sebelah kiri kamu bisa tarik ke sisi kanan hingga mengelilingi leher. Kamu lilitkan kembali pashmina tersebut sekali lagi, dan setelah dirasa sudah tidak terlalu panjang, kamu bisa menalikannya dengan sisi pashmina lainnya. Dengan cara ini penampilanmu tampak makin dinamis.
Dian Pelangi memang membawa warna baru bagi perkembangan hijab di tanah air. Melalui sejumlah gaya yang ditampilkannya tersebut, mampu memacu daya kreativitas hijaber dalam berbusana muslim yang menarik. Kalau dulu mungkin gaya hijab itu terbatas itu-itu saja, tapi kini banyak model dan gaya hijab yang dipraktekkan oleh anak-anak muda. Tentu ini juga menjadi khasanah positif dalam perkembangan fashion muslimah di tanah air.
Kalau kita cermati juga dari produk yang dirilis Dian Pelangi melalui situs jual hijab online, hijab maupun busana yang diciptakanny sellau pernah warna. Ya, persis namanya yang berakhiran "pelangi", Dian mencoba teguh memegang brand image tersebut dalam setiap rancannganya.
Di samping itu, produk Dian Pelangi ini tetap menonjolkkan kesan kasual, simpel dan santai. Seperti umumnya hijaber memang ingin mengenakan busana semacam ini dalam aktivitas kesehariannya. Nah, yang juga membanggakan, Dian sering kali juga memasukkan unsur budaya Indonesia dalam setiap rancangannya, seperti misalnya kain songket. Ya, itu cara Dian untuk ikut melestarikan budaya Indonesia melalui fashion.

Tidak ada komentar:
Write komentar