Rabu, 28 Desember 2016

Kiat Sukses Binis Online Bersama KUDO

Setelah kita membicarakan tentang apa saja persiapan untuk melakukan bisnis online, selanjutnya membahas tentang kiat-kiat sukses bisnis online. Sebelum menentukan pilihan akan toko online mana yang bisa Anda naungi, sebaiknya baca dan pahami dulu seluk beluk perusahaannya. Jika ingin bergabung dengan KUDO, Anda bisa membaca ulasannya di https://kudo.co.id/blog/bisnis-online
sukses bersama kudo
 Jangan gegabah memilih toko online, Anda harus pelajari dan mengerti benar tentang aturan serta syarat yang diajukan. Sehingga, tidak terjadi masalah atau kesulitan nantinya. Nah, berikut ini beberapa kiat sukses bisnis online bersama KUDO :

Tambah follower atau teman
Tambahlah teman atau follower di media sosial. Semakin banyak follower atau teman maka, semakin terkenal produk yang Anda jual. Ada banyak cara untuk menambah teman dan follower yaitu dengan memfollow orang lain atau memasang iklan secara resmi dari medsos berbayar. Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini Anda bisa berkunjung di situsnya.

Memaksimalkan konten
Buatlah konten yang menarik dan mengesankan para followe atau teman Anda. Bisa dengan kata-kata motivasi, storytelling, artikel, copywriting, puisi, cerpen, meme lucu, video unik, atau info ter up date mengenai produk yang Anda jual. 

Semakin variatif konten yang Anda buat akan semakin menarik perhatian follower. Mereka pun tidak merasa sebagai target penjualan. Langkah ini seperti yang dijelaskan oleh kudo pada halaman tersebut. Cara ini juga yang menjadi Kudo terus berkembang dan terkenal.
prosedur jadi agen kudo

Pastikan calon pembeli nyaman dengan Anda
Kalau hanya diisi dengan konten penjualan saja, follower menjadi tidak nyaman dan bosan. Perlu diingan juga, jangan sembarangan tag artikel, foto atau sejenisnya di beranda teman yang belum dikenal dekat. Sebab, hal itu membuat mereka tidak nyaman dan justru menjauh dari Anda.

Berikan pelayanan dengan maksimal
Selain promosi, berikanlah pelayanan yang maksimal. Hal ini juga diajarkan oleh KUDO melalui websitenya. Jangan membohongi pembeli, berikan produk yang sesuai diiklankan, proses pengiriman pun harus tepat waktu. Sapa –pembeli dengan ramah, meski baru sekedar tanya-tanya saja. 

Testimoni
Jangan ketinggalan tentang testimoni. Salah satu tips bisnis online supaya lebih menarik dan semaki terpercaya adalah testimoni. Setelah membeli produk Anda, mintalah pembeli untuk memberikan testimoni terkait kepuasan terhadap produk dan pelayanan yang Anda berikan.

Sabtu, 10 Desember 2016

cerita lucu

sumberphoto:ali.blogspot.com

Pada suatu hari, ada seorang kakek yang melakukan perjalanan pake sepeda dan sedang merasa haus, sang kakek pun  ingin minum teh hangat  sebuah warung di pinggir jalan, namun sang kakek hanya bawa uang 500 rupiah, sang kakek itu bertanya kepada penjual di warung tersebut,
Kakek : nak harga teh hangat nya satu cangkir berapa??

Penjual : harganya 5000 kek, katanya sambil tersenyum
Kakek : wah mahal banget ya nak,

Penjual : sambil tersenyum lagi sang penjual menawarkan teh panas, kalo the panas murah lo kek, harganya cuman 500 rupiah, gimana kek, mau?
Kakek : waah, pass nih uang nya cuman 500 rupiah sambil bicara dalam hati, ia nak kakek di buatin satu cangkir ya,

Penjual : ok kek,
sambil tetawa kemenangan sang penjual merasa kakek bisa di kibuli dan di buatkan the panas yang baru mendidih

Penjual: ini kek teh panas nya, sambil tersenyum menyajikan kepada kakek tersebut
Sang kakek pun tak tanggung tanggung untuk siap meminum nya tanpa ragu dan takut kepanasan, sang kakek tersebut mampu menghabiskan nya dengan cepat, sang penjual warung tersebut pun heran tak percaya, hal yang tak mungkin terjadi oleh seorang manusia normal biasanya, sambil heran sang penjual yang ngerjain kakek tersebut bertanya

Penjual : cepat banget habis nya kek, bukan nya tadi air teh nya sangat panas, dan beru mendidih, sang kakek pun berkata
Kakek : nak, kalau teh yang panas ini sempat dingin ataupun hangat, maka kakek bayar nya 5000 rupiah nak, sedangkan uang kakek hanya 500 rupiah, sang kakek pun beranjak pergi dengan hati tenang,

Penjual: kok bisa nya kakek tadi senbari berkata dalam hati, tapi bener juga ya kata kakek tadi,

Ternyata sang kakek tersebut mantan pesulap sehingga air teh yang panas tadi tidak terlihat di masukan es batu dari dalam botol kakek yang sudah di siapkan nya, dan akhirnya bisa meminum air yang panas sangat mendidih itu

Demikian cerita lucu nya, semoga menghibur kalian.
by v


Minggu, 04 Desember 2016

7 Perlengkapan Bayi Yang Harus Disediakan Sebelum Kelahiran

Memasuki umur kehamilan 7 bulan keatas, biasanya pasangan suami istri yang sebentar lagi akan memiliki bayi, sudah harus menyiapkan segala keperluan. Dari sekian banyak yang harus disiapkan, ada beberapa barang yang sebaiknya ayah bunda sediakan lebih awal untuk menyambut kelahiran sang buah hati. 
Perlengkapan Bayi. (foto: hamilplus.com)
1. Baju Bayi
Yang pertama tentu saja pakaian. Ketahui bagaimana cara memilih baju bayi yang tepat sebelum membeli. Disarankan untuk memilih beberapa lembar baju bayi dengan ukuran yang bervariasi. Sebaiknya jangan terlalu banyak menumpuk baju karena bayi mengalami pertumbuhan yang cukup cepat sehingga kemungkinan baju yang ukurannya kecil tidak bisa lagi digunakan. Pilih bahan baju bayi yang lembut, menyerap keringat dan tidak terlalu ketat.

2. Perlengkapan Susu
Walaupun ibu berencana memberikan ASI kepada buah hati nantinya, tidak ada salahnya menyediakan perlengkapan minum susu. Anda bisa membeli 2-3 botol susu untuk persediaan. Apabila memang dapat memberikan ASI, botol susu tetap bermanfaat jika sewaktu-waktu ibu harus menampung ASI. Namun , jika ternyata bayi harus mengkonsumsi susu formula, perlengkapan susu akan sangat diperlukan sekali.

3. Popok
Keberadaan popok untuk bayi memang sangat penting karena intensitas BAK bayi yang tergolong sering sehingga jika tidak menggunakan popok akan sangat sulit sekali. Ada banyak merk popok yang dijual dipasaran, anda bisa memilih yang sesuai dan nyaman untuk bayi. 

4. Tempat Tidur
Sangat dianjurkan kepada pasangan suami istri yang sebentar lagi memiliki bayi untuk menyediakan tempat tidur khusus bayi. Bayi yang memiliki tempat tidur sendiri, jauh lebih aman dan nyaman bagi keselamatan bayi. Lengkapi perlengkapan tidur bayi dengan kasur kecil, seprei berbahan lembut dan juga bantal guling khusus bayi.

5. Perlak
Sediakan pula perlak minimal 1 buah untuk dapat digunakan sebagai alas tidur bayi. Meski menggunakan popok, kemungkinan tembus saat bayi terlalu sering BAK sangat mungkin. Jadi, untuk mencegah kasur basah, lapisi dengan perlak.

6. Perlengkapan Mandi
Dalam hal mandi, bayi juga perlu perlengkapan khusus. Sediakan berbagai kebutuhan mandi bayi seperti sabun, shampo dan juga bak mandi khusus untuk bayi. Gunakan handuk yang lembut untuk dipakai setelah bayi selesai mandi.

7. Gendongan
Nah, untuk perlengkapan yang satu ini juga tidak boleh ketinggalan. Yap, gendongan bayi! Anda akan sangat memerlukannya nanti ketika harus membawa bayi jalan-jalan. Ada beberapa jenis gendongan yang bisa dipilih, yaitu gendongan selendang dan juga sling. 

Itu tadi 7 perlengkapan bayi yang harus anda sediakan untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Ingin membeli aneka kebutuhan bayi dengan harga yang ekonomis dan juga praktis? Anda bisa membelinya saat Harbolnas di Blanja.com. Akan ada diskon besar-besaran pada hari belanja online nasional nanti yang dilaksanakan pada tanggal 12 Desember. Jadi, anda bisa puas membeli aneka barang dengan harga yang jauh lebih murah. Semoga informasi ini bermanfaat. Salam!