Senin, 21 November 2016

Hyundai Akan Lounching Mobil Baru i20 SUV di 2017

Seoul - Ketika semua produsen mobil di dunia sedang meraih keuntungan dengan produk-produk crossover sub kompak di Eropa, Amerika Utara, dan Oseania, Hyundai masih saja membereskan urusan B-SUV terbarunya agar bisa bersaing di pasaran mobil. 

Dikutip dari indianautosblog, hari Selasa (22/11/2016) Hyundai B-SUV ini segera diluncurkan di semester dua pada rahun 2017. Kepastian itu diperoleh dari Public Relation Manager Hyundai di Australia, Guido Schenken mejelaskan bahwa lounching akan digelar setelah di Eropa selesai.
Hyundai i20 Versi SUV. (Foto: indianoutosblog.com)
"Lounching pada tahun 2017, mobil yang berukuran besar yang sangat diperlukan oleh masyarakat, SUV kecil kami di semester kedua. Mobil terbaru ini ukurannya lebih kecil dari jenis Hyundai Tucson," ungkap Schenken. 

Desain model generasi teranyar Hyundai i20 ini akan bersaing dengan Nissan Juke, Mazda CX-3, Toyota C-HR, Honda HR-V, dan Citroen C3 Picasso. Dari beberapa gambar yang diperoleh, ukurang mobil ini lebih pendek dan desain lampu depan split.
 
Hyundai B-SUV gadang-gadang akan tersedia dengan vatiasi pilihan antara 1.0 L sampai 1.6 L, dan tersedia juga yang berbahan bakan bensin dan diesel. untuk pilihan transmisi manual 6 percepatan dan 7 percepatan otomatis dual-clutch. Pilihan four-wheel drive atau 4x4 ditawarkan pada varian yang paling tinggi. 
(Sumber: detik.com)

Yang Diimpi-impikan Masyarakat Jakarta ke Surabaya dengan Kereta Api Super Cepat

Yang diimpi-impikan orang Indonesia memiliki transportasi kereta api supercepat seperti halnya TGV (train a grande vitesse – Perancis) atau shinkansen Jepang yang menaik di atas 350 km per jam, bisa jadi tak dapat terpenuhi anggaran yang teramat besar tak kira-kira ditanggung APBN maupun swasta lokal lantaran guna menggapai noktah impasnya teramat panjang.

Namun dimulainya pembangunan KA cepat Jakarta – Bandung oleh PT KCIC (Kereta serta-merta Indonesia China) lumayan menghibur, biarpun kecepatannya tak dapat hingga 300 km/jam. KA ini dapat beroperasi di antara kurang lebih 146 kilo meter rekahan Bandara Halim Perdanakusumah (Jakarta Timur) ke Tegalluar, Gedebage, Bandung timur dalam kala 90 menitan.
Kereta Super Cepat ETR 500 (Elettero Treno Rapido). (Foto: sharingdisini.com)
KA kecepatan sedang – istilah yg tak dikenal di perkeretaapian Indonesia – rekahan Jakarta dan Surabaya sepanjang 685 kilometer yang kini sedang dekat bersekolah teknis, diharapkan terlaksana buat 2019. dgn ketangkasan maksimum 165 kilo meter per jam, KA ini direncanakan akan mengambil (jalan) perjalanan sewaktu 5 hingga 6 jam, jauh lebih bagus dari KA Argo Anggrek di atas 10 jam, tercepat kala ini.


Proyek KCIC dapat menciptakan jalur baru melalui rayon perkebunan teh Walini. Sementara KA Jakarta – Surabaya bakal memanfaatkan trayek tua yg telah berumur lebih awal 100 thn rekahan stasiun Gambir (Jakarta udel sampai terminal Pasarturi atau Gubeng, Surabaya.

Sabtu, 19 November 2016

Hal yang Perlu Disiapkan Untuk Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

JAKARTA, Hulu Raga Kebijaksanaan Pajak (BKF) Departemen Moneter, Suahasil Nazara mengekspresikan, andaikan perekonomian Indonesia embuh bersemi selaku segera, lalu ada tiga pusat divisi nan mesti selaku pusat atensi. Terutama, jurusan cukai, kedua jurusan keuangan selanjutnya ketiga bidang riil.

"Sepanjang meluaskan perniagaan Indonesia itu bukan patut bilamana dijelaskan demi tegas-kata, nan mantap tiga unit itu demi pusat utamanya," tutur Suahasil atas Petunjuk.com putus kesediaan CEO Pentas nan digagas sama Bank of Tokyo dekat Jakarta.

Ketimbang segi pungutan, wajib rekonsiliasi pertama ala penghasilan lagi pengeluaran kampung. Tatkala ini penguasa sentral terus-menerus menggencarkan menggalakkan mengikhtiarkan pendapatan jajahan dari retribusi menjalani agenda tax amnesty ataupun remisi pajak.

"Program amnesty pajak ini menaikkan penghasilan tanah tumpah darah, selain itu larat memperbaikai strata fiskal Indonesia," lafal Suahasil.
Ilustrasi. (Foto: kompas.com)
Melalui segi pengeluaran, penguasa sudah pernah mencampung pengeluaran sumbangan bakal memperapikan petro (BBM) bakal dialokasikan ke ongkos nan makin fertil.

Untuk kearifan finansial, Bank Indonesia (BI) kata Suahasil sudah pernah menunaikan seluruh pelonggaran keuangan pula menaungi kemantapan inflasi.

Suahasil ada agama, kebijaksanaan nan suah ditempuh BI dampaknya tiada hendak dirasakan sebagai melantas pilih kasih mau dirasakan pada tahun-tahun berikutnya.

"Dampak kebijaksanaan finansial ke unit riil menginginkan tempo, mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya sanggup dirasakan selaku melantas," ungkapnya.