Sabtu, 10 Desember 2016

cerita lucu

sumberphoto:ali.blogspot.com

Pada suatu hari, ada seorang kakek yang melakukan perjalanan pake sepeda dan sedang merasa haus, sang kakek pun  ingin minum teh hangat  sebuah warung di pinggir jalan, namun sang kakek hanya bawa uang 500 rupiah, sang kakek itu bertanya kepada penjual di warung tersebut,
Kakek : nak harga teh hangat nya satu cangkir berapa??

Penjual : harganya 5000 kek, katanya sambil tersenyum
Kakek : wah mahal banget ya nak,

Penjual : sambil tersenyum lagi sang penjual menawarkan teh panas, kalo the panas murah lo kek, harganya cuman 500 rupiah, gimana kek, mau?
Kakek : waah, pass nih uang nya cuman 500 rupiah sambil bicara dalam hati, ia nak kakek di buatin satu cangkir ya,

Penjual : ok kek,
sambil tetawa kemenangan sang penjual merasa kakek bisa di kibuli dan di buatkan the panas yang baru mendidih

Penjual: ini kek teh panas nya, sambil tersenyum menyajikan kepada kakek tersebut
Sang kakek pun tak tanggung tanggung untuk siap meminum nya tanpa ragu dan takut kepanasan, sang kakek tersebut mampu menghabiskan nya dengan cepat, sang penjual warung tersebut pun heran tak percaya, hal yang tak mungkin terjadi oleh seorang manusia normal biasanya, sambil heran sang penjual yang ngerjain kakek tersebut bertanya

Penjual : cepat banget habis nya kek, bukan nya tadi air teh nya sangat panas, dan beru mendidih, sang kakek pun berkata
Kakek : nak, kalau teh yang panas ini sempat dingin ataupun hangat, maka kakek bayar nya 5000 rupiah nak, sedangkan uang kakek hanya 500 rupiah, sang kakek pun beranjak pergi dengan hati tenang,

Penjual: kok bisa nya kakek tadi senbari berkata dalam hati, tapi bener juga ya kata kakek tadi,

Ternyata sang kakek tersebut mantan pesulap sehingga air teh yang panas tadi tidak terlihat di masukan es batu dari dalam botol kakek yang sudah di siapkan nya, dan akhirnya bisa meminum air yang panas sangat mendidih itu

Demikian cerita lucu nya, semoga menghibur kalian.
by v


Tidak ada komentar:
Write komentar