Senin, 21 November 2016

Hyundai Akan Lounching Mobil Baru i20 SUV di 2017

Seoul - Ketika semua produsen mobil di dunia sedang meraih keuntungan dengan produk-produk crossover sub kompak di Eropa, Amerika Utara, dan Oseania, Hyundai masih saja membereskan urusan B-SUV terbarunya agar bisa bersaing di pasaran mobil. 

Dikutip dari indianautosblog, hari Selasa (22/11/2016) Hyundai B-SUV ini segera diluncurkan di semester dua pada rahun 2017. Kepastian itu diperoleh dari Public Relation Manager Hyundai di Australia, Guido Schenken mejelaskan bahwa lounching akan digelar setelah di Eropa selesai.
Hyundai i20 Versi SUV. (Foto: indianoutosblog.com)
"Lounching pada tahun 2017, mobil yang berukuran besar yang sangat diperlukan oleh masyarakat, SUV kecil kami di semester kedua. Mobil terbaru ini ukurannya lebih kecil dari jenis Hyundai Tucson," ungkap Schenken. 

Desain model generasi teranyar Hyundai i20 ini akan bersaing dengan Nissan Juke, Mazda CX-3, Toyota C-HR, Honda HR-V, dan Citroen C3 Picasso. Dari beberapa gambar yang diperoleh, ukurang mobil ini lebih pendek dan desain lampu depan split.
 
Hyundai B-SUV gadang-gadang akan tersedia dengan vatiasi pilihan antara 1.0 L sampai 1.6 L, dan tersedia juga yang berbahan bakan bensin dan diesel. untuk pilihan transmisi manual 6 percepatan dan 7 percepatan otomatis dual-clutch. Pilihan four-wheel drive atau 4x4 ditawarkan pada varian yang paling tinggi. 
(Sumber: detik.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar