Rabu, 28 Desember 2016

Kiat Sukses Binis Online Bersama KUDO

Setelah kita membicarakan tentang apa saja persiapan untuk melakukan bisnis online, selanjutnya membahas tentang kiat-kiat sukses bisnis online. Sebelum menentukan pilihan akan toko online mana yang bisa Anda naungi, sebaiknya baca dan pahami dulu seluk beluk perusahaannya. Jika ingin bergabung dengan KUDO, Anda bisa membaca ulasannya di https://kudo.co.id/blog/bisnis-online
sukses bersama kudo
 Jangan gegabah memilih toko online, Anda harus pelajari dan mengerti benar tentang aturan serta syarat yang diajukan. Sehingga, tidak terjadi masalah atau kesulitan nantinya. Nah, berikut ini beberapa kiat sukses bisnis online bersama KUDO :

Tambah follower atau teman
Tambahlah teman atau follower di media sosial. Semakin banyak follower atau teman maka, semakin terkenal produk yang Anda jual. Ada banyak cara untuk menambah teman dan follower yaitu dengan memfollow orang lain atau memasang iklan secara resmi dari medsos berbayar. Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini Anda bisa berkunjung di situsnya.

Memaksimalkan konten
Buatlah konten yang menarik dan mengesankan para followe atau teman Anda. Bisa dengan kata-kata motivasi, storytelling, artikel, copywriting, puisi, cerpen, meme lucu, video unik, atau info ter up date mengenai produk yang Anda jual. 

Semakin variatif konten yang Anda buat akan semakin menarik perhatian follower. Mereka pun tidak merasa sebagai target penjualan. Langkah ini seperti yang dijelaskan oleh kudo pada halaman tersebut. Cara ini juga yang menjadi Kudo terus berkembang dan terkenal.
prosedur jadi agen kudo

Pastikan calon pembeli nyaman dengan Anda
Kalau hanya diisi dengan konten penjualan saja, follower menjadi tidak nyaman dan bosan. Perlu diingan juga, jangan sembarangan tag artikel, foto atau sejenisnya di beranda teman yang belum dikenal dekat. Sebab, hal itu membuat mereka tidak nyaman dan justru menjauh dari Anda.

Berikan pelayanan dengan maksimal
Selain promosi, berikanlah pelayanan yang maksimal. Hal ini juga diajarkan oleh KUDO melalui websitenya. Jangan membohongi pembeli, berikan produk yang sesuai diiklankan, proses pengiriman pun harus tepat waktu. Sapa –pembeli dengan ramah, meski baru sekedar tanya-tanya saja. 

Testimoni
Jangan ketinggalan tentang testimoni. Salah satu tips bisnis online supaya lebih menarik dan semaki terpercaya adalah testimoni. Setelah membeli produk Anda, mintalah pembeli untuk memberikan testimoni terkait kepuasan terhadap produk dan pelayanan yang Anda berikan.

Sabtu, 10 Desember 2016

cerita lucu

sumberphoto:ali.blogspot.com

Pada suatu hari, ada seorang kakek yang melakukan perjalanan pake sepeda dan sedang merasa haus, sang kakek pun  ingin minum teh hangat  sebuah warung di pinggir jalan, namun sang kakek hanya bawa uang 500 rupiah, sang kakek itu bertanya kepada penjual di warung tersebut,
Kakek : nak harga teh hangat nya satu cangkir berapa??

Penjual : harganya 5000 kek, katanya sambil tersenyum
Kakek : wah mahal banget ya nak,

Penjual : sambil tersenyum lagi sang penjual menawarkan teh panas, kalo the panas murah lo kek, harganya cuman 500 rupiah, gimana kek, mau?
Kakek : waah, pass nih uang nya cuman 500 rupiah sambil bicara dalam hati, ia nak kakek di buatin satu cangkir ya,

Penjual : ok kek,
sambil tetawa kemenangan sang penjual merasa kakek bisa di kibuli dan di buatkan the panas yang baru mendidih

Penjual: ini kek teh panas nya, sambil tersenyum menyajikan kepada kakek tersebut
Sang kakek pun tak tanggung tanggung untuk siap meminum nya tanpa ragu dan takut kepanasan, sang kakek tersebut mampu menghabiskan nya dengan cepat, sang penjual warung tersebut pun heran tak percaya, hal yang tak mungkin terjadi oleh seorang manusia normal biasanya, sambil heran sang penjual yang ngerjain kakek tersebut bertanya

Penjual : cepat banget habis nya kek, bukan nya tadi air teh nya sangat panas, dan beru mendidih, sang kakek pun berkata
Kakek : nak, kalau teh yang panas ini sempat dingin ataupun hangat, maka kakek bayar nya 5000 rupiah nak, sedangkan uang kakek hanya 500 rupiah, sang kakek pun beranjak pergi dengan hati tenang,

Penjual: kok bisa nya kakek tadi senbari berkata dalam hati, tapi bener juga ya kata kakek tadi,

Ternyata sang kakek tersebut mantan pesulap sehingga air teh yang panas tadi tidak terlihat di masukan es batu dari dalam botol kakek yang sudah di siapkan nya, dan akhirnya bisa meminum air yang panas sangat mendidih itu

Demikian cerita lucu nya, semoga menghibur kalian.
by v


Minggu, 04 Desember 2016

7 Perlengkapan Bayi Yang Harus Disediakan Sebelum Kelahiran

Memasuki umur kehamilan 7 bulan keatas, biasanya pasangan suami istri yang sebentar lagi akan memiliki bayi, sudah harus menyiapkan segala keperluan. Dari sekian banyak yang harus disiapkan, ada beberapa barang yang sebaiknya ayah bunda sediakan lebih awal untuk menyambut kelahiran sang buah hati. 
Perlengkapan Bayi. (foto: hamilplus.com)
1. Baju Bayi
Yang pertama tentu saja pakaian. Ketahui bagaimana cara memilih baju bayi yang tepat sebelum membeli. Disarankan untuk memilih beberapa lembar baju bayi dengan ukuran yang bervariasi. Sebaiknya jangan terlalu banyak menumpuk baju karena bayi mengalami pertumbuhan yang cukup cepat sehingga kemungkinan baju yang ukurannya kecil tidak bisa lagi digunakan. Pilih bahan baju bayi yang lembut, menyerap keringat dan tidak terlalu ketat.

2. Perlengkapan Susu
Walaupun ibu berencana memberikan ASI kepada buah hati nantinya, tidak ada salahnya menyediakan perlengkapan minum susu. Anda bisa membeli 2-3 botol susu untuk persediaan. Apabila memang dapat memberikan ASI, botol susu tetap bermanfaat jika sewaktu-waktu ibu harus menampung ASI. Namun , jika ternyata bayi harus mengkonsumsi susu formula, perlengkapan susu akan sangat diperlukan sekali.

3. Popok
Keberadaan popok untuk bayi memang sangat penting karena intensitas BAK bayi yang tergolong sering sehingga jika tidak menggunakan popok akan sangat sulit sekali. Ada banyak merk popok yang dijual dipasaran, anda bisa memilih yang sesuai dan nyaman untuk bayi. 

4. Tempat Tidur
Sangat dianjurkan kepada pasangan suami istri yang sebentar lagi memiliki bayi untuk menyediakan tempat tidur khusus bayi. Bayi yang memiliki tempat tidur sendiri, jauh lebih aman dan nyaman bagi keselamatan bayi. Lengkapi perlengkapan tidur bayi dengan kasur kecil, seprei berbahan lembut dan juga bantal guling khusus bayi.

5. Perlak
Sediakan pula perlak minimal 1 buah untuk dapat digunakan sebagai alas tidur bayi. Meski menggunakan popok, kemungkinan tembus saat bayi terlalu sering BAK sangat mungkin. Jadi, untuk mencegah kasur basah, lapisi dengan perlak.

6. Perlengkapan Mandi
Dalam hal mandi, bayi juga perlu perlengkapan khusus. Sediakan berbagai kebutuhan mandi bayi seperti sabun, shampo dan juga bak mandi khusus untuk bayi. Gunakan handuk yang lembut untuk dipakai setelah bayi selesai mandi.

7. Gendongan
Nah, untuk perlengkapan yang satu ini juga tidak boleh ketinggalan. Yap, gendongan bayi! Anda akan sangat memerlukannya nanti ketika harus membawa bayi jalan-jalan. Ada beberapa jenis gendongan yang bisa dipilih, yaitu gendongan selendang dan juga sling. 

Itu tadi 7 perlengkapan bayi yang harus anda sediakan untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Ingin membeli aneka kebutuhan bayi dengan harga yang ekonomis dan juga praktis? Anda bisa membelinya saat Harbolnas di Blanja.com. Akan ada diskon besar-besaran pada hari belanja online nasional nanti yang dilaksanakan pada tanggal 12 Desember. Jadi, anda bisa puas membeli aneka barang dengan harga yang jauh lebih murah. Semoga informasi ini bermanfaat. Salam!

Senin, 21 November 2016

Hyundai Akan Lounching Mobil Baru i20 SUV di 2017

Seoul - Ketika semua produsen mobil di dunia sedang meraih keuntungan dengan produk-produk crossover sub kompak di Eropa, Amerika Utara, dan Oseania, Hyundai masih saja membereskan urusan B-SUV terbarunya agar bisa bersaing di pasaran mobil. 

Dikutip dari indianautosblog, hari Selasa (22/11/2016) Hyundai B-SUV ini segera diluncurkan di semester dua pada rahun 2017. Kepastian itu diperoleh dari Public Relation Manager Hyundai di Australia, Guido Schenken mejelaskan bahwa lounching akan digelar setelah di Eropa selesai.
Hyundai i20 Versi SUV. (Foto: indianoutosblog.com)
"Lounching pada tahun 2017, mobil yang berukuran besar yang sangat diperlukan oleh masyarakat, SUV kecil kami di semester kedua. Mobil terbaru ini ukurannya lebih kecil dari jenis Hyundai Tucson," ungkap Schenken. 

Desain model generasi teranyar Hyundai i20 ini akan bersaing dengan Nissan Juke, Mazda CX-3, Toyota C-HR, Honda HR-V, dan Citroen C3 Picasso. Dari beberapa gambar yang diperoleh, ukurang mobil ini lebih pendek dan desain lampu depan split.
 
Hyundai B-SUV gadang-gadang akan tersedia dengan vatiasi pilihan antara 1.0 L sampai 1.6 L, dan tersedia juga yang berbahan bakan bensin dan diesel. untuk pilihan transmisi manual 6 percepatan dan 7 percepatan otomatis dual-clutch. Pilihan four-wheel drive atau 4x4 ditawarkan pada varian yang paling tinggi. 
(Sumber: detik.com)

Yang Diimpi-impikan Masyarakat Jakarta ke Surabaya dengan Kereta Api Super Cepat

Yang diimpi-impikan orang Indonesia memiliki transportasi kereta api supercepat seperti halnya TGV (train a grande vitesse – Perancis) atau shinkansen Jepang yang menaik di atas 350 km per jam, bisa jadi tak dapat terpenuhi anggaran yang teramat besar tak kira-kira ditanggung APBN maupun swasta lokal lantaran guna menggapai noktah impasnya teramat panjang.

Namun dimulainya pembangunan KA cepat Jakarta – Bandung oleh PT KCIC (Kereta serta-merta Indonesia China) lumayan menghibur, biarpun kecepatannya tak dapat hingga 300 km/jam. KA ini dapat beroperasi di antara kurang lebih 146 kilo meter rekahan Bandara Halim Perdanakusumah (Jakarta Timur) ke Tegalluar, Gedebage, Bandung timur dalam kala 90 menitan.
Kereta Super Cepat ETR 500 (Elettero Treno Rapido). (Foto: sharingdisini.com)
KA kecepatan sedang – istilah yg tak dikenal di perkeretaapian Indonesia – rekahan Jakarta dan Surabaya sepanjang 685 kilometer yang kini sedang dekat bersekolah teknis, diharapkan terlaksana buat 2019. dgn ketangkasan maksimum 165 kilo meter per jam, KA ini direncanakan akan mengambil (jalan) perjalanan sewaktu 5 hingga 6 jam, jauh lebih bagus dari KA Argo Anggrek di atas 10 jam, tercepat kala ini.


Proyek KCIC dapat menciptakan jalur baru melalui rayon perkebunan teh Walini. Sementara KA Jakarta – Surabaya bakal memanfaatkan trayek tua yg telah berumur lebih awal 100 thn rekahan stasiun Gambir (Jakarta udel sampai terminal Pasarturi atau Gubeng, Surabaya.

Sabtu, 19 November 2016

Hal yang Perlu Disiapkan Untuk Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

JAKARTA, Hulu Raga Kebijaksanaan Pajak (BKF) Departemen Moneter, Suahasil Nazara mengekspresikan, andaikan perekonomian Indonesia embuh bersemi selaku segera, lalu ada tiga pusat divisi nan mesti selaku pusat atensi. Terutama, jurusan cukai, kedua jurusan keuangan selanjutnya ketiga bidang riil.

"Sepanjang meluaskan perniagaan Indonesia itu bukan patut bilamana dijelaskan demi tegas-kata, nan mantap tiga unit itu demi pusat utamanya," tutur Suahasil atas Petunjuk.com putus kesediaan CEO Pentas nan digagas sama Bank of Tokyo dekat Jakarta.

Ketimbang segi pungutan, wajib rekonsiliasi pertama ala penghasilan lagi pengeluaran kampung. Tatkala ini penguasa sentral terus-menerus menggencarkan menggalakkan mengikhtiarkan pendapatan jajahan dari retribusi menjalani agenda tax amnesty ataupun remisi pajak.

"Program amnesty pajak ini menaikkan penghasilan tanah tumpah darah, selain itu larat memperbaikai strata fiskal Indonesia," lafal Suahasil.
Ilustrasi. (Foto: kompas.com)
Melalui segi pengeluaran, penguasa sudah pernah mencampung pengeluaran sumbangan bakal memperapikan petro (BBM) bakal dialokasikan ke ongkos nan makin fertil.

Untuk kearifan finansial, Bank Indonesia (BI) kata Suahasil sudah pernah menunaikan seluruh pelonggaran keuangan pula menaungi kemantapan inflasi.

Suahasil ada agama, kebijaksanaan nan suah ditempuh BI dampaknya tiada hendak dirasakan sebagai melantas pilih kasih mau dirasakan pada tahun-tahun berikutnya.

"Dampak kebijaksanaan finansial ke unit riil menginginkan tempo, mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya sanggup dirasakan selaku melantas," ungkapnya.

Senin, 31 Oktober 2016

Tips Memahami Keadaan Mobil yang Sudah Lelah


Jakarta, Tak gangsar terayun bersama bujukan km hina atas oto gores. Hati-hati, jamak pendustaan nan dilakukan orang per orang tekak pebisnis bagi memusing hanyut odometer, dibuat bagai oto ”yuana” balik oleh taruhan ”renggang memakai”.

Rusdi pula mencurahkan bahwa walhasil sungguh-sungguh terik mendapatkan odometer nan khalis ataupun pernah diputar menyusut. Eksepsi, oto trek nan hendak dijual saja bantuan rutin ala pabrik formal. Sejak sinilah silsilah layanan becus diketahui berlebih yojana menjarakkan memisahkan melintasi final. 
Ilustrasi. (Foto: kompas.com)
Menurut juga ladenan bukan dekat pabrik formal, alias otomobil suah melampaui kesempatan gadaian jasa? Aturan mengeceknya selaku pedoman bersumber pada feeling. Demikian Ini tindak nan wajib diikuti:

1. Bagian perdana, tunak tanyakan cerita jasa. Bagi juga sesudah km terbatas tiada semula layanan pada pabrik formal, mengelokkan tiada terdapat pada wacana tip bantuan (konsumen mantap memerlukan layanan kuota jasa bebas kepada sebanyak kali), bila otomobil nan hendak dibeli ragil tembus pabrik formal karena tujum susunan jasa rutin zaman oto pada situs km berapa.

”Misalnya servis buncit pada pabrik formal 80.000 km. Tapi momen dijual km lagi 80.000 ataupun dalam bawahnya, telah mesti diputar,” cakap Rusdi.

2. Juling dalam. Ternyata dekat sinilah meruah ditemukan disharmoni sekiranya otomobil diklaim enom, tetapi kondisinya tidak mencerminakan angkutan jarang membubuhkan. Misalnya komposisi kemudi nan telah menginjak kecil maupun seput. Bagi nan dilapisi indra peraba, suah menginjak luber mengelupas.

3. Apabila otomobil lagi muda umur, alias misalnya pebisnis membahasakan otomobil lagi 25.000 km, tapi obi penumpil suah diganti dengan sandi pembuatan kontemporer walaupun pakai pelek nan selevel, larat selesai wiraniaga berangkat dusta.